Ketua Dai Muda Bulukumba Beri Pengajian di Yayasan Tuna Netra Makassar

oleh -Dibaca sebanyak 136 kali
Ust. Ikhwan Bahar saat membawakan pengajian di Masjid YAPTI Makassar.

Bulukumbapos.com Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Bulukumba, kembali menggelar pengajian untuk para penghuni Asrama di Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia (YAPTI) di Jl. Kapten Pierre Tendean Kota Makassar, pada Sabtu (5/6/2021) selepas shalat Magrib.

Ikhwan Bahar, Ketua Dai Muda Bulukumba yang juga Pengurus Yayasan di YAPTI mengatakan; “Kunjungan adalah kunjungan  rutin, yang selalu diisi dengan pengajian, karna saya juga sebagai pengurus Yayasan yang tentu ada tanggung jawab ditempat ini, juga menyambung tali silaturahmi dengan adik-adik binaan yang ada di asrama YAPTI, dan alhamdulillah kali ini saya bersama Ust. Abd. Rauf dari Pesantren Ubay Bin Ka’ab Bulukumba yang juga kita minta untuk menyampaikan pengajian”.

Dalam kajiannya, Ikhwan Bahar banyak mengulas tentang amalan ringan dalam Islam tapi tinggi nilai pahalanya di hadapan Allah.

Firdaus, salah satu anak binaan di YAPTI Makassar mengaku sangat bersyukur atas kegiatan ini; Alhamdulillah, karna ada para Ustad yang mau datang dan peduli untuk berbagi ilmu dengan kami yang memang punya keterbatasan untuk menuntut ilmu karna kondisi kami”,.#Ikhwan / BP