Ketua MUI Tutup Pelatihan Dai Majelis Dai Muda Kerjasama BEM di STIKes Panrita Husada

oleh -Dibaca sebanyak 89 kali
Penutupan Pelatihan Dai Angk ke-9 oleh Ketua MUI Bulukumba.

Bulukumbapos.com – Pelatihan Dai Angkatan ke-IX yang telah berlangsung selama dua hari (10-11/4 /2021) di Kampus STIKes Panrita Husada Bulukumba telah usai, dan ditutup secara resmi oleh KH. Tjamiruddin Ketua MUI Bulukumba sekaligus Ketua Dewan Pembina Majelis Dai Muda, Ahad (11/4/2021) yang disiarkan langsung RCA 102,5 FM Bulukumba selaku Mitra Majelis Dai Muda.

“Alhamdulillah, sebagai Ketua MUI dan Dewan Pembina Dai Muda, saya sangat gembira dengan program-program dakwah Dai Muda, termasuk Pelatihan Dai ini, dan juga ucapan terima kasih pada pihak STIKes Panrita Husada atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana”, tutur H. Tjamiruddin dalam sambutannya.

Pelatihan Dai selama dua hari ini, menyajikan materi seputar akhlak dai, tantangan dakwah, serta teknik dan cara menyampaikan dakwah dan khutbah, hingga ilmu tentang keprotokoleran yang dibawakan para pemateri yang ahli di bidangnya.

“Semoga melalui pelatihan yang dikerjasamakan dengan pengurus BEM STIKes Panrita Husada ini, jadi motivasi bagi peserta selaku generasi muda untuk mensyiarkan agama Allah melalui dakwah dan jadi Dai masa depan”, harap Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba.

Wan/BP