Ketua Pokjaluh Isi Kajian Tematik Majelis Dai Muda, Diikuti Instansi, Pelajar dan Mahasiswa Lintas Kabupaten

oleh -
Kajian Tematik di Sekertariat Dai Muda Pusat Bulukumba.

Bulukumbapos.com – Pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Pusat Bulukumba kembali menggelar program rutin “Kajian Tematik”, yang bertempat di Sekertariat Dai Muda Jl. Dr. Samratulangi Kota Bulukumba.

Pembimbing Panitia Pelaksana
Ust Maulana Kaddafi mengatakan ini Alhamdulillah pertemuan ke 7 selama adanya kajian tematik ini.

“Dilaksanakan di 2 tempat, di Taman Cekkeng Nursery atau di Sekretariat dan untuk hari ini ditempatkan di Sekertariat Majelis Dai Muda,” jelasnya usai kajian pada Jumat, (5/8/2022).

Ketua Panitia Halim Amsur menambahkan bahwa untuk hari ditempatakndi sekretariat, salah satu sebabny karena cuaca yang kurang bersahabat untuk Kajian Outdoor di Taman Cekkeng, dikhawatirkan nanti sementara berlangsung kajian lalu hujan turun.

Kegiatan kajian tersebut dipandu oleh Muflih, bimbingan mengaji oleh Dai Polri yang juga KBO Satbinmas Polres Bulukumba IPDA Rahmat Kurniawan dan dilanjutkan kajian tafsir oleh ketua kelompok penyuluh agama (Pokjaluh) Bulukumba yang juga Dewan Pembina MDM Pusat Bulukumba H. Patahuddin, LC.

Hadir sebagai peserta, utusan dari beberapa instansi, sekolah dan perguruan tinggi, diantaranya Kodim 1411/Blk, Polres Bulukumba, Koramil Ujung Bulu, SMA 8 Bulukumba, MAN 2 Bulukumba, PPL UIN Alauddin Makassar di KUA Ujung Bulu, PPDI,Komunitas Tuli, Karang Taruna Caile, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bulukumba dan Pengurus dari DPD Majelis Dai Muda Bantaeng.

(Rilis: Halim)
Editor : Ikhwan