Dakwah  

Ketua TP-PKK dan Anggota DPRD Hadiri Kajian Dai Muda Bersama PPDI Bulukumba

Bulukumbapos.com – Ada hal yang berbeda dari kajian rutin Pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba yang di gelar tiap Jumat sore (2/8/2019) di Taman Kota Eks Pasar Lama Kota Bulukumba.

Kajian kali ini mengangkat tema ‘Ngaji dan Ngobrol Masalah Islam Bersama Penyandang Disabilitas’ selain melibatkan peserta pengurus PPDI Bulukumba hadir pula Siti Isniyah, yang merupakan Istri Wakil Bupati Bulukumba sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bulukumba beserta beberapa pengurus harian TP-PKK Kab. Bulukumba.

Selain nampak hadir pula anggota DPRD Bulukumba yang baru terpilih dari Dapil Gantarang Kindang A. Soraya Widiyasari yang mengikutsertakan ibu-ibu Majelis Ta’lim dari kel. Matekko, hadir pula beberapa pejabat dari dinas kependudukan dan pencatatan sipil dan dinas tenaga kerja, juga personil TNI dari Kodim 1411 Bulukumba, Babinkamtibmas dari Polsek Ujung Bulu, Siswa SMP Negeri 2 Bulukumba serta mahasiswa dari Stikes Panrita Husada Bulukumba.

Dalam penyampaiannya usai acara mengaji bersama, Siti Isniyah mengatakan: “Kegiatan positif seperti ini yang mungkin hanya satu-satunya di Sulawesi Selatan akan senantiasa kami dukung dan support, dan saya berharap agar format acara ini bisa di kembangkan untuk di adakan di kecamatan secara bergilir’.

Usai kajian rutin (mengaji dan kajian fiqih), Ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar mengatakan: “Kajian hari ini adalah kajian terakhir sebelum Idhul Adha dan akan di lanjutkan setelah lebaran, tapi mungkin dengan format yang berbeda, nanti kami akan bicarakan dengan teman-teman, kebetulan hari ini hadir Ust. Arman, Ust. Syamsir, Ustadzah Wahyuni, A. Amri dan beberapa pengurus Dai Muda”.

Penulis: Ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos

Exit mobile version