Komsos Tokoh Agama, Babinsa Kodim 1411/Blk Kunjungi Sekertariat Dai Muda Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 128 kali
Kunjungan Tim Komsos Kodim 1411 Bulukumba di Sekertariat Dai Muda.

Bulukumbapos.com – Beberapa personil Kodim 1411/Bulukumba mendatangi Sekertariat Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten di Jl. Samratulangi Kota Bulukumba pada Ahad (8/8/2021).

Kedatangan Serka Muktar (Babinsa Caile), dan Serma Rustam (Babinsa Bontomarannu)beserta tim Komsos (Komunikasi Sosial) ini disambut Ketua dan Pengurus Majelis Dai Muda.

‘Kunjungan kami ini, selain untuk silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh pemuda di Majelis Dai Muda juga untuk mengajak para tokoh Agama agar membantu mengajak masyarakat melalui dakwahnya, khususnya para jamaah masjid agar tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 baik di rumah maupun di masjid dengan cara melaksanakan 5M yaitu selalu menggunakan Masker, Mencuci tangan sesering mungkin dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,’ tutur Serka Muhtar.

Ikhwan Bahar, Ketua Dai Muda mengaku senang dengan komunikasi sosial yang dijalin tim Komsos Kodim 1411 Bulukumba ini.
‘ Terima kasih atas silaturahim dari tim Komsos Kodim ke tempat kami, Insya Allah kita saling bantu untuk mengingatkan masyarakat melalui himbauan untuk jamaah agar mematuhi protokoler kesehatan, sebagai ikhtiar untuk menjaga diri dari virus Corona dengan 5M dan juga dihimbau untuk membawa sajadah sendiri dan berwudhu di rumah baru ke masjid, semoga dengan ikhtiar ini, Corona segera berlalu, ‘.

Hadir dalam Komsos tersebut beberapa pengurus dan Kader Majelis Dai Muda, diantaranya; Irham, Zulfikar, Ain Fikri Syamra, Nurul Ihsan, Muhammad Nasir dan Irmayanti Marsuki.
(Penulis : ikhwan / bp)