Kondom di Jual Bebas di Supermarket, Dai Muda Lapor ke Satpol PP&Damkar

oleh -Dibaca sebanyak 298 kali
Kepala Satpol PP&Damkar saat menerima kunjungan Pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba di Kantornya, Jl. Jenderal Sudirman Kota Bulukumba (13/3/2019)

BULUKUMBA – BP – Menindak lanjuti keluhan yang di sampaikan masyarakat pada para pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba terkait adanya Kondom dan dan obat kuat lelaki yang di jual bebas di beberapa Super Market atau Mini Market(Indo Maret dan Alfa Mart) di Kab. Bulukumba.

Maka para pengurus Dai Muda di pimpin langsung oleh Ketuanya Ust. Ikhwan Bahar melaporkan hal ini ke Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar (Kasatpol PP & Damkar) di Kantornya di Jl. Jenderal Sudirman Kota Bulukumba pada, Rabu (13/3/2019)

Beberapa jajaran pengurus Majelis Dai Muda yang hadir di kantor Satpol PP antara lain, Maulana Khodafi Wakil Sekertaris Dai Muda serta A. Ainun Annisa dan Zulfikar pengurus harian MDM.

“Kami tak berniat menghalangi rezki orang untuk jual beli, tapi harus juga menghormati aturan di negara kita, kami meneruskan keluhan masyarakat terkait adanya Kondom yang di jual dan di pajang bebas di beberapa Super Market untuk di tertibkan sesuai dengan tupoksi Satpol PP dan Damkar, karna hal itu tidak sesuai dengan regulasi undang undang tentang Penjualan Alat Kontrasepsi secara bebas tanpa kontrol dari Dinas Kesehatan dan BKKBN, juga kami laporkan tentang masalah lain yang menjadi penyakit masyarakat seperti miras, anak anak yang ngelem, serta penginapan, hotel atau wisma yang menerima tamu bukan pasangan resmi dan lainnya”Ungkap Ust. Ikhwan Bahar.

Kepala Satpol PP dan Damkar Andi Baso Bintang dalam rilisnya, usai menerima laporan dari Dai Muda ini, beliau menyambut baik hal ini: “Kami berterima kasih atas laporan dari kawan dai muda ini sebagai laporan masyarakat, info seperti ini memang kami butuhkan dan InsyaAllah kami akan segera tindak lanjuti” Paparnya. (**wan_bp)