Lagi, Bikers Muslim Bulukumba Touring ke Kabupaten Sinjai

oleh -Dibaca sebanyak 308 kali

BulukumbaPos – Bikers Muslim Bulukumba (BMB), sebuah komunitas baru di kab. Bulukumba yang menghimpun para pecinta motor dan memiliki corak tersendiri dengan visi misi keagamaan, saat pembentukan beberapa waktu lalu, Salahuddin di daulat menjadi Ketua BMB, yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Cabang Toyota Bulukumba.

Selain memprogramkan giat yang bernilai Islami, seperti puasa sunnah, shalat berjamaah pengajian dan tablig akbar, komunitas ini juga aktif mengadakan tour ke beberapa tempat dan wilayah.

Pada Ahad (24/3/2019) 30 orang anggota Bikers Muslim Bulukumba mengadakan touring ke Kabupaten Sinjai, Maulana Khadafi salah seorang koordinator acara ini bahwa: “Touring kali ini sasaran kami adalah kabupaten Sinjai untuk makan ikan bersama di Pelelangan Sinjai, sekaligus mengagendakan shalat berjamaah Magrib dan Isya di sana, selain sebagai sarana silaturrahim dengan rekan-rekan Pejuang Subuh di Kab. Sinjai, juga refreshing”. Ungkapnya.

H. Darmawan Sonda yang ikut dalam tour ini juga memberi komentar: “Di komunitas ini sebagian besar gabungan dari beberapa komunitas dan lembaga, termasuk dari Komunitas Pejuang Subuh bahkan ada beberapa dari pengurus Dai Muda”.

Ketua Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba Ikhwan Bahar yang ikut serta dalam tour berboncengan dengan H. Hendra Owner Hotel Arini2 Bulukumba, turut mengapresiasi kegiatan ini: “Keberadaan komunitas seperti baik dan perlu kita support agar menjadi contoh di masyarakat, bahwa Bikers itu tidak selamanya bernuansa negatif, gaul dan keren tapi tetap taat aturan lalu lintas dan taat agama” Tutupnya. (**ikhwan)