Lagi, Dua Alumni Stikes Panrita Husada Lulus Bekerja Di Rumah Sakit Tokyo Jepang

oleh -Dibaca sebanyak 467 kali
Raodatil Jannah (Berjilbab) Alumni Keperawatan Stikes Panrita Husada Bulukumba berpose dengan sesama perawat dari beberapa mahasiswa asal Indonesia saat tiba di rumah sakit Jepang untuk penempatan kerja

BulukumbaPos – Stikes Panrita Husada Bulukumba kembali membuktikan prestasinya di bidang ilmu kesehatan, bahwa para alumninya bisa di terima bekerja di pusat-pusat kesehatan, baik dalam maupun luar negeri.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sudah dua mahasiswi alumni keperawatan Stikes Panrita Husada Bulukumba yang saat ini telah bekerja pada Rumah Sakit di Jepang, atas nama Ayu Arya Ningsih, yang sudah 2 tahun bekerja di rumah sakit Tokyo Jepang, ia berangkat melalui program G To G Indonesia Jepang, menyusul Fajrianti, yang sudah 2 bulan lebih bekerja di rumah sakit Ohasi Hospital Jepang dengan gaji sekitar 20 juta, dalam rupiah.

Dan saat ini yang kita berangkatkan beberapa hari (23/6/2019) lalu atas nama Raodatil Jannah, alumni program studi Keperawatan yang di tempatkan di Tamahiyoshidal Hospital Tokyo Jepang, dan Nirma Alwi, yang akan berangkat pada Kamis besok (27/6/2019) ke Jepang untuk penempatan di rumah sakit Tokubetsu Yougo Roujin Homu Sanwa Jepang. Demikian di sampaikan oleh Dr. Muriyati Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba pada media ini.

“Semua ini menjadi bukti bahwa anak-anak kita mampu bersaing dari sisi intelektual dan aplikasinya, terbukti dengan di terimanya banyak alumni kami di banyak rumah sakit, klinik maupun instansi kesehatan yang ada di lokal Bulukumba, Sulawesi Selatan, secara nasional maupaun Internasional”. Tutupnya Muriyati.

Penulis : Ikhwan_bp
IG@ikhwanbahar_