Lagi, Honda Makassar Indah Cab. Bulukumba Gelar Pengajian Bersama Dai Muda

oleh -Dibaca sebanyak 36 kali
Pengajian di Kantor Honda Mobil Bulukumba

Bulukumbapos.com – Pengajian rutin bulanan kembali digelar manajemen Honda Mobil Bulukumba, bertempat di Kantor Honda Mobil Bulukumba Jl. Dr. Samratulangi Kota Bulukumba, Kamis (5/3/2020) malam.

Pengajian Rutin bulanan ini di ikuti pimpinan dan karyawan PT. Honda Makassar Indah (HMI) yang untuk wilayah Bulukumba lebih dikenal dengan Honda Mobil Bulukumba.

Kajian agama yang diawali mengaji bersama ini sebagaimana biasanya diisi oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba dengan menyajikan materi bersambung tiap pertemuan dan ada sesi tanya jawab diakhir kajian terkait masalah agama.

Aril, Kepala Cabang Honda Makassar Indah Cabang Bulukumba kepada Bulukumbapos.com menyampaikan tujuan dari kegiatan keagamaan ini: “Alhamdulillah, pengajian ini kami programkan ada dua kali dalam sebulan, yang bertujuan untuk pembelajaran agama dan pembiasaan ibadah khususnya membaca Alquran pada karyawan, karna selain mencari rezki, kita juga butuh berkah dari Allah sang Pemberi Rezki, selain itu, kami juga kana berkoolabrasi dengan Dai Muda dalam kegiatan-kegiatan sosial keagamaan”. Tutur Putra Asli Bone ini.
Penulis: ikhwan Bahar