Lagi Isap Lem di Area Masjid, Dua Anak di amankan Polisi

oleh -

BulukumbaPos – Unit Patmor Regu 1 Sat Sabhara Polres Bulukumba bersama dengan Personil Polsek Ujung Bulu bergerak mengamankan dua orang anak yang kedapatan sedang asyik mengisap lem atau kerap disebut Ngelem, dan parahnya lagi, kelakuan tak di kawasan Mesjid Agung Bulukumba, Jumat (07/12/2018) dini hari pukul 00.30 Wita.

Diketahuinya aksi hisap lem ini berawal dari informasi warga yang menyebutkan keberadaan dan aksi yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur tersebut.

Begitu mendapat informasi, Kapolsek Ujung Bulu Polres Bulukumba AKP. H. Safaruddin langsung meneruskan info ini ke Unit Patmor Regu 1 Sat Sabhara Polres Bulukumba dan memerintahkan Personil Polsek Ujung Bulu untuk menuju lokasi dan melakukan razia di sekitar area masjid Agung Kab. Bulukumba, akhirnya di dapatilah dua orang anak yang sedang mengisap lem dan langsung diamankan, adapun barang bukti yang berhasil di amankan yakni berupa satu kaleng lem fox dan delapan kantong plastik yang berisi lem.

Kedua orang anak yang diamankan ini masih di bawah umur, Anak – anak yang diamankan ini berinisial AD dan MY.
Kedua anak ini di amankan di Mapolsek Ujung Bulu dan diberi peringatan dengan dilakukan pembinaan dan diberikan sanksi agar tidak mengulangi perbuatannya.

Selanjutnya masing-masing kedua orang tua anak tersebut dihubungi dan diminta untuk datang menjemput anaknya di Polsek Ujung Bulu.(**ikhwan)