Lagi, Mahasiswa Profesi Ners Stikes PHB Posko Kindang Bagi Masker dan Hand Sanitizer

oleh -Dibaca sebanyak 31 kali
Giat bagi masker dan hand sanitizer Mahasiswa Profesi Ners Stikes Panrita Husada Bulukumba

Bulukumbapos.com – Tujuh mahasiswa dari Profesi Ners Stikes Panrita yakni Uswatun Khasanah, Nismah, Risnawati, S.Kep, Yulia Anriani, Emilia Yusram, Firawanti dan Nasiruddin, masing-masing dari Sarjana Keperawatan kembali melakukan kegiatan sosial bersama tim relawan Covid-19 pada posko Kec.Kindang untuk mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (2/5/2020).

“Kami membagikan masker dan hand sanitizer untuk warga pengendara roda dua atau empat yang melintas di wilayah Barurapa Kec. Kindang”. Tulis Uswatun Hasanah ke media Bulukumbapos.com.

Tujuan : Pembagian masker dan hand sanitizer ini bertujuan dalam upaya pencegahan penyebaran sekaligus pemutusan mata rantai dari wabah COVID-19 yang merupakan bagian dari edukasi kepada masyarakat atas bahaya penyebaran virus COVID-19 tersebut.

Uswatun Hasanah menambahkan: “Karna desakan ekonomi dan pekerjaan sehari-hari, maka warga tetap keluar rumah, itulah sebabnya kami dari Mahasiswa Profesi Ners Stikes Panrita Husada turun untuk memberi edukasi agar masyarakat harus bisa membatasi diri dalam menjaga jarak serta memakai masker jika keluar rumah, serta memperbanyak asupan makanan bergizi dan minum Vitamin C dan E. Agar dapat memutus mata rantai virus Corona ini”.
(Humas Stikes PHB)
Penulis@ikhwan / BP