LAPAS Kelas II A Bulukumba Kembali Gelar Kajian Rutin Bersama Majelis Dai Muda

oleh -Dibaca sebanyak 8 kali
Suasana Kajian Rutin Jumat di LAPAS Kelas II A Bulukumba

Bulukumbapos.com – Setelah beberapa bulan istirahat akibat wabah Corona, akhirnya pihak LAPAS (Lembaga Pemasyarakatan) Kelas II A Bulukumba kembali menggelar Pengajian rutin pada hari Jumat (17/7/2020) bertempat di Masjid dalam Kompleks LAPAS.

Rahman, Kasubsi bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan mewakili Syafaruddin Nakku Kepala LAPAS Kelas II A Bulukumba yang berhalangan hadir, beliau sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan untuk warga binaannya ini:
“Saat ini ada 278 warga kami yang masih sangat membutuhkan bimbingan agama, dan kehadiran para pengurus Majelis Dai Muda ini sangat membantu kami dalam hal pembinaan spiritual, tentu saja pengajian ini kita gelar dengan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan Covid-19”. Tutur Rahman.

Kajian Rutin warga binaan LAPAS Kelas II A Bulukumba

Pengajian yang dipandu Ust. Arman Maulana dan Zulfikar dari Pengurus Dai Muda diawali dengan mengaji (Tadarrus) bersama sesuai kaidah tajwid dilanjutkan kajian agama dan tanya jawab oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba.

Sementara untuk warga binaan perempuan didampingi oleh Ustadzah Wahyuni Wahab dan Sumarni dari pengurus Akhwat Majelis Dai Muda.

Warga Binaan Perempuan

Ketua Dai Muda, Ust. Ikhwan Bahar menyampaikan: “Kami apresiasi pihak LAPAS karna kegiatan pengajian rutin ini kembali digelar, sesuai MUO yang ditandatangani bersama dengan jadwal dua kali dalam sebulan, semoga tetap berlanjut, dengan kita ingatkan para, warga binaan untuk memperhatikan protap Covid-19”.
Penulis : Wan_BP