,

Lima Kapolres dan Dua PJU Jajaran Polda Sulsel ikuti Sertijab Hari Ini

oleh -

BulukumbaPos – Hari ini, Senin (22/10/18)menjadi hari yang special bagi para pejabat yang medapat mandat amanah baru di jajaran Polda Sulsel, Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di SPN Batua Polda Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar.

Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono yang menjadi langsung inspektur upacara. Dari beberapa pejabat yang dilantik, diantaranya AKBP Anggi Naulifar Siregar yang sebelumnya Kapolres Bulukumba di gantikan oleh Mantan Kapolres Selayar, AKBP Syamsu Ridwan serta beberapa pejabat lainya seperti Dir Intel, Kabid Propam, Kapolres Pinrang, Kapolres Palopo, dan Kapolres Sinjai.

Seluruh peserta sertijab, langsung diambil sumpah jabatannya dan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas. Acara dilanjutkan pisah sambut pejabat yang lama dan pebajat yang baru.

Usai prosesi Sertijab, AKBP. Syamsu Ridwan yang kini resmi menjabat Kapolres Bulukumba menyatakan : Sebagai insan Polri, kami jaris senantiasa siap di tempatkan di mana saja dan memberi pengabdian terbaik, prestasi dan nilai yang telah di torehkan Bang Anggi di Bulukumba harus di lanjutkan dan di tingkatkan, Insya Allah dengan dukungan dan kerjasama kita semua khususnya warga Bulukumba, kita bina kamtibmas yang lebih baik dan kondusif. Harapnya antusias.(**wan_bp)