LPPM Inisiasi Penandatanganan Kontrak Dana Hibah Penelitian dan Pengabmas Dosen STIKes Panrita Husada

oleh -
Foto bersama usai kegiatan.

Bulukumbapos.com – Lembaga Penelitian Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STIKes Panrita Husada Bulukumba menggelar penandatanganan kontrak penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang bersumber dari dana hibah Yayasan Panrita Husada tahun anggaran 2022.

Kegiatan yang diadakan di Aula Pertemuan Lantai II Kampus STIKes Panrita Husada Bulukumba iji dihadiri Ketua, Unsur Wakil Ketua dan para Dosen, Jumat (10/6/2022). 

Dalam rilisnya kepada Bulukumbapos.com, Safruddin Yahya Ketua LPPM merinci bahwa jumlah dosen penerima hibah penelitian sebanyak 10 tim dan pengabmas 9 tim dosen dengan
jumlah dana hibah sebesar 87 juta untuk tahun anggaran 2022, proses penerimaan hibah dilakukan secara kompetitif dengan penilaian 2 reviewer dan penilaian rekam jejak (Jabatan Fungsional, H-Indeks GS dan Scopus dosen)

Dalam sambutannya saat membuka acara penandatanganan kontrak ini, Dr. Muriyati Ketua STIKes Panrita Husada menyampaikan harapan; ““Sasaran dari dana hibah ini adalah untuk semua Dosen STIKes Panrita Husada dengan tujuan, agar nantinya, dana hibah ini bisa digunakan sesuai peruntukannya untuk memicu dan meningkatkan kompetensi Dosen dalam melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi,”.

Untuk diketahui bahwa penerima dana hibah disebar merata di semua program Studi yang ada, pendaftar hibah penelitian sebanyak 17 tim, sedangkan yang diterima hanya 10 tim, sementara pendaftar hibah pengabmas 16 tim dan yang diterima hanya 9 tim.
(Penulis : Ikhwan)