LPPM STIKes Panrita Husada Sosialisasi Program Hibah 2021, Ini Tujuannya

oleh -Dibaca sebanyak 70 kali
Ketua STIKes Panrita Husada (paling kiri) saat menyampaikan sambutan.

Bulukumbapos.com – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STIKes Panrita Husada Bulukumba menggelar Sosialisasi Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk Tahun Anggaran 2021, bertempat di Aula Pertemuan Lt. II STIKes Panrita Husada, Kamis (4/3/2021).

“Sasaran dari sosialisasi ini adalah semua Dosen STIKes Panrita Husada dengan tujuan, agar nantinya, dana hibah ini bisa digunakan sesuai peruntukannya untuk memicu dan meningkatkan kompetensi Dosen dalam melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi”, tutur Dr. Muriyati dalam sambutannya saat membuka acara ini.

Ketua LPPM STIKes Panrita Husada Safruddin. S.Kep.Ns. M.Kep dalam paparannya dihadapan para peserta menjelaskan teknis pelaksanaan penerimaan hibah mulai sosialisasi, pengusulan, seleksi, penetapan, pelaksanaan, monev hingga pelaporan.

“Pelaksanaan seleksi menggunakan reviewer dengan penilaian secara obyektif, dari usulan penelitian tanpa mengetahui siapa pengusul yang disebut Metode Double Blind, dengan jumlah anggaran sebesar 108 Juta Rupiah”, terang Safruddin.

Ikhwan / BP