LPPM Stikes PHB, Sosialisasi Anggaran Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

oleh -Dibaca sebanyak 23 kali
Ketua Stikes Panrita Huasada bersama para Dosen

Bulukumbapos.com – Memasuki triwulan pertama tahun anggaran 2020, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Stikes Panrita Husada Bulukumba (PHB) melakukan sosialisasi anggaran dana hibah yang bersumber dari Yayasan Panrita Husada, Jumat (13/3/2020) bertempat di ruang pertemuan dosen Kampus Stikes Panrita Husada.

Kegiatan ini dihadiri masing-masing pengelola Program Studi (Prodi) dari dosen dan staf Prodi Keperawatan, Kebidanan dan Analis Kesehatan.

Ketua Stikes Panrita Husada Doktor Muriyati dalam sambutannya mengatakan: “Kami sangat mengharapkan bagi para penyelenggara Prodi, bahwa dengan adanya hibah Stikes ini, maka akan meningkatkan motivasi dosen melaksanakan tridarma perguruan tinggi khususnya bidang penelitian dan pengabdian masyarakat”

“Karna tujuan dan pendidikan tak hanya mahasiswa saja tapi juga memberi nilai manfaat bagi masyarakat secara luas”. Imbuh Muriyati.

Syafaruddin, Ketua LPPM Stikes Panrita Husada menambahkan: “Diharapkan dengan adanya dana hibah ini, maka kedepannya bisa meningkatkan kualitas penelitian teman-teman dosen, agar bisa lebih efektif, efesien dan profesional dalam penelitian”.
Penulis@ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos