Luar Biasa.! Lomba HKN ke-55, Stikes Panrita Husada Bulukumba Sabet 6 Piala

oleh -Dibaca sebanyak 169 kali
Para Mahasiswa Stikes Panrita Husada berpose bersama usai penerimaan hadiah dalam lomba memperingati HKN di kab. Bulukumba

Bulukumbapos.com – Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 tahun 2019 yang tiap tahun di peringati secara nasional pada tanggal 12 November, dan pada tahun 2019 ini mengangkat tema“Generasi Sehat, Indonesia Unggul”

Untuk Kabupaten Bulukumba sendiri, peringatan HKN diperingati dengan berbagai acara, diantaranya diskusi seputar kesehatan, serta berbagai lomba dan seni, dan puncak acara dengan digelarnya Apel Peringatan HKN ke-55 di lapangan Pemuda Kota Bulukumba, di pimpin oleh Sekretaris Daerah Pemkab Bulukumba A. Bau Amal, dihadiri pula para Unsur Forkopimda dan diikuti insan kesehatan baik dari Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas, Kampus Berbasis Kesehatan maupun para tenaga kesehatan yang tergabung dalam berbagai organisasi.

A. Bau Amal Sekretaris Daerah Pemkab Bulukumba memimpin upacara Apel Peringatan HKN ke-55 di lapangan Pemuda, di hadiri unsur Forkopimda Bulukumba

Para dosen dan mahasiswa dari kampus Stikes (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan) Panrita Husada Bulukumba sebagai salah satu sekolah tinggi berbasis kesehatan pun ambil bagian dalam peringatan HKN ke-55 ini. Bahkan pantauan Bulukumbapos.com, dari berbagai jenis lomba yang diadakan, mahasiswa Stikes Panrita Husada memborong juara dengan meraih 6 piala yang disiapkan panitia pelaksana dan ikuti beberapa sekolah, kampus dan Instansi.

Berikut daftar piala jenis lomba olah raga, seni dan ketangkasan yang diraih para mahasiswa Stikes Panrita Husada Bulukumba yang dirilis Asrul Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan Stikes Panrita Husada Bulukumba:
Juara 1 Lomba Nyanyi Solo dan Karaoke (Putri)
Juara 1 Lomba Terompah (Putra)
Juara 3 Lomba Terompah (Putri)
Juara 2 Lomba Gala Hadang (Putra)
Juara 3 Lomba Volly Ball
Juara 3 Lomba Tenis Meja (Putri).

Penyerahan piala/tropy hasil lomba ini diserahkan pada masing-masing juara lomba, setelah puncak acara peringatan HKN di lapangan Pemuda Kota Bulukumba, Senin (18/11/2019).
(Humas)
Penulis: ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos