Lurah Kasimpureng Ajak Warganya Ngaji Bersama Dai Muda Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 110 kali
Kajian Rutin Dai Muda di Kantor Lurah Kasimpureng

Bulukumbapos.com – Kajian Rutin Pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kab. Bulukumba kembali di gelar di tingkat kelurahan, dan untuk kali kedua diadakan di Kantor Lurah Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu, Selasa (25/2/2020).

Abdul Haris, Lurah Kasimpureng yang langsung menghadiri dan membuka kajian rutin ini, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kegiatan keagamaan ini:
“Saya sebagai Lurah, sangat mendukung acara ini, makanya saya meminta ke Pak Ketua Dai Muda Ustad Ikhwan Bahar untuk di rutinkan, dan selanjutnya tetap dilanjutkan, walau bukan lagi saya yang menjadi Lurah”. Tutur Abd. Haris yang sudah 7 tahun menjabat Lurah Kasimpureng ini.

Selanjutnya, mengaji bersama plus panduan tajwid yang di pandu Ust. Hafid Rahman, dan kajian agama oleh Ust. Arman Maulana yang membahas tentang aqidah dalam Islam, di pandu Ustadzah Wahyuni Wahab dari Pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba.

Peserta kajian di hadiri para pengurus Majelis Ta’lim Perahu Kesorga, Pengurus Tim Penggerak PKK Kelurahan Kasimpureng, dan Babinsa Kelurahan Kasimpureng.
Penulis: ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos