Lurah Loka Kembali Gelar Kajian Rutin Kerjasama Majelis Dai Muda Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 80 kali
A. Majnah Arief saat membuka kajian rutin di Kantor Lurah Loka

Bulukumbapos.com – Jajaran pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Bulukumba kembali menggelar kajian rutin mingguan, kali ini ditempatkan di Kantor Lurah Loka Kec. Ujung Bulu Kota Bulukumba, Jumat (2/10/2020).

Peserta Kajian Rutin

Dihadapan peserta pengajian, Lurah Loka A. Majnah Arief menyampaikan terima kasih pada para pengurus Dai Muda yang telah menempatkan kembali lokasi pengajian rutinnya di Kantor Lurah Loka.
‘Terima kasih para pengurus Majelis Dai Muda karna untuk kedua kalinya pengajian ditempatkan di Kantor kami, untuk sarana belajar agama bagi staf dan warga kami, terima kasih pula bapak Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Kepala Lingkungan, Staf Kantor Lurah, Tim Penggerak PKK Kelurahan Loka dan ibu-ibu Majelis Ta’lim yang telah hadir, semoga kegiatan ini menuai kebaikan bagi kita semua, ‘. tutur A. Majnah

Prosesi kajian rutin oleh pengurus Majelis Dai Muda dipandu Zulfikar yang diawali mengaji bersama dan kajian agama oleh Ust Ikhwan Bahar, yang hadir langsung mengisi kajian bersama jajaran pengurus MDM diantaranya Ustadzah Wahyuni Wahab dan A. Ainun Annisa.
Penulis : ikhwan / BP