Lurah, TP-PKK dan Staf Kelurahan Caile Ngaji Bersama Dai Muda

oleh -Dibaca sebanyak 12 kali
Suasana pengajian di Kantor Lurah Caile

Bulukumbapos.com – Pengajian rutin keliling model indoor Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Bulukumba kembali digelar, pada Jumat (17/01/2020) pagi, dan kali ini bertempat di Kantor Lurah Caile Kecamatan Ujung Bulu Kota Bulukumba.

Lurah Caile Andi Rayes Mannapiang yang menghadiri didampingi istrinya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Caile bersama para staf, dalam sambutannya diawal acara, Lurah Caile sangat mengapresiasi kegiatan pengajian ini: “Saya berharap agar pengajian seperti ini kita rutinkan, Insya Allah akan kami kerjasamakan dengan PKK dan Majelis Ta’lim, agar ada sarana untuk masyarakat belajar mengaji dan masalah agama lainnya, kalau perlu kita adakan bergiliran dirumah-rumah warga”.

Seperti biasanya, program mengaji bersama ini di pandu Hafid Rahman dari Dai Muda, selanjutnya ceramah agama oleh Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba, dengan pemandu acara Marsesil Sriyani dan dokumentasi Nuraima Rahma dari pengurus akhwat Dai Muda.

Usai mengaji dan kajian agama, dilanjutkan dengan tanya jawab, para peserta kajian antusias menanyakan banyak seputar tajwid dan fiqih kepada para pengurus Dai Muda Bulukumba.
Penulis: ikhwan Bahar
Follow Instagram@bulukumbapos