Mahasiswa Prodi Ners Stikes PH Bulukumba Gelar Seminar Akhir di RSKD Dadi Makassar

oleh -Dibaca sebanyak 190 kali

BulukumbaPos – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ners Stikes Panrita Husada (PH) Bulukumba yang telah selesai melaksanakan tugas praktek profesi untuk kompetensi ilmu keperawatan jiwa, selama 3 minggu di Rumah Sakit Khusus (RSKD) Dadi Makassar.

Ketua Program Studi Ners Stikes Panrita Husada Bulukumba Hj. Fatmawati, M. Kep dalam rilisnya mengatakan: “Setelah selesainya praktek mahasiswa ini, maka kegiatan selanjutnya menggelar seminar akhir kompetensi keperawatan jiwa, kegiatan seminar ini dilakukan setiap akhir gerbong praktek kompetensi atau fase praktek”.

Seminar akhir yang di gelar di RSKD Dadi Makassar pada Kamis (11/4/2019) ini di ikuti oleh Ka.Prodi Ners Stikes Hj.Fatmawati, M.Kep, dan Ka.Unit Lab terpadu Stikes Haerati, M.Kes, sedangkan dari pihak rumah sakit khusus Dadi Daerah Makassar diikuti oleh Koordinator Diklat Rumah Sakit Daerah Dadi Makassar Kamaluddin Plingrungi, M. Kep beserta preceptor lahan.

Adapun jumlah peserta seminar sebanyak 73 orang mahasiswa yang tergabung dari beberapa institusi kesehatan lain yang juga sementara mengadakan praktek.(**ikhwan)