Mahasiswa Stikes Panrita Husada Terima Buku Tabungan Beasiswa Bidkmisi

oleh -Dibaca sebanyak 164 kali
Ketua Stikes Panrita Husada didampingi para Dosen berpose dengan mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi

Bulukumbapos.com – Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba (PHB) Doktor Muriyati didampingi Asrul Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan beserta para dosen dan staf, menyerahkan buku tabungan Beasiswa Bidikmisi tahun 2019 pada mahasiswa yang telah melewati tahapan seleksi dan memenuhi persyaratan sebagai penerima beasiswa dan didampingi orang tua/wali masing-masing, bertempat di kampus Stikes Panrita Husada pada Kamis (30/01/2020).

Kepada media ini, Doktor Muriyati menyampaikan tentang tujuan pemberian beasiswa ini: “Sumber dana dari beasiswa ini dari DIKTI melalui LLDIKTI yang diperuntukkan bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu untuk dipergunakan sesuai peruntukannya untuk biaya pendidikan, dan alhamdulillah tiap tahun mahasiswa kami selalu mendapat jatah beasiswa tersebut”.

Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan Asrul menambahkan: “Penyerahan buku tabungan beasiswa Bidikmisi tahun 2019 ini kepada mahasiswa angkatan 2019/2020 sebanyak 9 orang yg terdiri dari 3 orang S1 Keperawatan, 4 orang D.III Analis Kesehatan dan 2 orang D.III Kebidanan”. (Humas)
Penulis: ikhwan Bahar
Follow Instagram@bulukumbapos