Mahasiswi KKLP PIAUD STAI Al-Gazali Paparkan Proker di RA Masyita Bentenge Kota Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 69 kali
Foto bersama Dosen Pembimbing, Kepala dan Guru RA Masyita serta Mahasiswi KKLP STAI Al-Gazali Bulukumba.

Bulukumbapos.com – Mahasiswi dari Kelompok Kuliah Kerja Lapang Profesi (KKLP) Angkatan IV Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Gazali Bulukumba Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (Piaud) menggelar Seminar Program Kerja di Raudatul Athfal (RA) Masyita Kelurahan Bentenge Kecamatan Ujung Bulu pada Kamis (13/1/2022).

Dalam paparannya Nurameliah Said Ketua Kelompok KKLP mengucapkan terimakasih atas sambutan kepala RA Masyita Bentenge dan para guru.
“Terima kasih banyak atas diterimanya kami berKKLP di RA inu, saya bersama 6 teman lain berharap dapat dibimbing dan diarahkan untuk menerapkan ilmu yang kami pelajari di kampus guna menanamkan akhlak mulia pada anak- anak sejak usia dini dan dapat menerapkan pembelajaran yang memerdekakan anak didik,”tutur Nur Ameliah.

Kegiatan seminar program kerja di hadiri oleh hj. Rohani selaku dosen pembimbing, kepala RA Masyita, guru pamong, guru Ra Masyita dan teman-teman kelompok Kklp Ra Masyita.

Sementara itu, Hj. Rohani Dosen Pembimbing dihadapan Kepala, Guru Pamong dan Tenaga Pendidik RA Masyita menyampaikan harapan agar para mahasiswa mampu menjaga nama baik kampus STAI Al-Gazali Bulukumba.

“Semoga para Mahasiswi mampu menjaga nama baik kampus, dapat memberi pengabdian terbai di masyarakat khususnya di RA ini, serta mampu membawa perubahan di sekolah dan di masyarakat,” tuturnya.

Para mahasiswi KKLP dalam Seminar Program Kerja ini menyampaikan beberapa program kerja pengabdian masyarakat diantaranya, menjadi sukarelawan mengajar pada TPA di masjid Babul Khaer Bentenge, mengadakan Festival Anak Shaleh, Kegiatan Majelis Taklim dan Seminar Parenting.
Penulis : Amel
Editor : Ikhwan