Majelis Dai Muda Bulukumba Buka Posko Peduli Gempa Palu dan Donggala

oleh -

BulukumbaPos – Duka Negeri Duka Kita,duka Palu dan Donggala duka kita juga, demikian yang memotivasi para Dai Muda Kab. Bulukumba yang tergabung dalam Lembaga berbasis dakwah dan sosial kemasyarakatan Majelis Dai Muda (MDM) Pusat Bulukumba untuk membuka Posko Dai Muda Peduli.

A. Armayadi selaku Wakil Ketua Dai Muda dalam rilisnya menyetir ayat AlQur’an :Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa…(QS. Al-Mâidah/5:2), keberadaan posko ini adalah wujud nyata kepedulian kita di samping doa.

Ketua Majelis Dai Muda, Ikhwan Bahar mengungkapkan: Penggalangan dana ini sudah kami lakukan di beberapa lokasi, termasuk dalam Pengajian dan Majelis Ta’lim yang kami bina, dan jika masyarakat ingin turut serta dalam giat amal ini, maka donasi berupa uang bisa di salurkan melalui: Rekening BRI.490401033397533, a/n: Majelis Dai Muda dan donasi berupa barang bisa di antarkan ke Sekertariat Majelis Dai Muda :
Jl. S. Parman No. 1 Kota Bulukumba, atau Griya Sehat ‘Al-Afiat’ Jl. Cendana Lorong 1 Kota Bulukumba, Tlp/WA untuk konfirmasi: 085255556529/085332711874.

Sudirman, pengurus harian Dai muda menambahkan: Insya Allah untuk donasi dalam area kota Bulukumba bisa kami jemput dan selanjutnya kami akan kirim melalui lembaga resmi pemerintah yang menangani masalah bencana ini, agar bisa di pastikan bantuan itu sampai pada saudara kita.