Mantapkan Kaderisasi, LPPDSDM BKPRMI Gelar Rakornas 1 di Jakarta

oleh -Dibaca sebanyak 89 kali
Rakornas 1 LPPDSDM DPP BKPRMI

Bulukumbapos.com – Rakornas (Rapat Koordinasi Nasional) di gelar pengurus DPP (Dewan Pimpinan Pusat) BKPRMI, melalui lembaga otonomnya LPPDSDM (Lembaga Pembinaan, Pengembangan Dakwah & Sumber Daya Manusia) di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, selama tiga hari dari tanggal 21 sampai 23 November 2019, yang di ikuti ratusan peserta dari Pengurus DPW Provinsi dan DPD Kabupaten/Kota Se-Indonesia.

Pembukaan Rakornas di hadiri Ketua MPP (Majelis Pertimbangan Pusat) H. Mustafa Marli Batubara, dan dibuka oleh Wakil Ketua 1 DPP H. Yen Munawar, yang mewakili Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al-Idrus, turut hadir Direktur Nasional LPPTKA DPP BKPRMI Pusat.

Direktur Nasional (Dirnas) LPPDSDM H. Nanang Mubarak dalam sambutannya mengatakan: Rakornas ini adalah untuk memperbaharui dan memperkuat sistem kaderisasi dan program kerja BKPRMI dalam AD/ART sesuai hasil Munas lalu, dan ada beberapa rangkaian dari acara Rakornas ini, salah satunya adalah Silaturahim Akbar Pemuda Remaja Masjid Se-Asean di The Sultan Hotel Jakarta.
Laporan: Ikhwan Bahar, Dirda DPD BKPRMI Kab Bulukumba Sul-sel

Penulis@ikhwan_BP
Follow Instagram@bulukumbapos