Masih Ada Kesempatan.! Stikes Panrita Husada Buka Pendaftaran Mahasiswa Gelombang II

oleh -Dibaca sebanyak 165 kali

Bulukumbapos.com – Setelah sukses menerima dan melakukan tes masuk bagi calon mahasiswa baru pada gelombang pertama yang ditargetkan 230 orang pendaftar, Stikes Panrita Husada Bulukumba, kembali membuka pendaftaran gelombang kedua untuk calon mahasiswa baru.

perguruan tinggi berbasis kesehatan di Kab. Bulukumba dan terbesar di bagian selatan Sulawesi selatan menerima mahasiswa baru utk gelombang 2 mulai tanggal 12 juni s.d 16 agustus 2019

Amirullah, Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru dalam rilisnya mengatakan: “Masa pendaftaran calon mahasiswa baru pada gelombang kedua ini kita buka untuk memenuhi kuota yang masih ada, dan mulai di buka pada tanggal 12 Juni sampai 16 Agustus tahun 2019, bagi lulusan SMA/SMK atau MA silahkan mengambil formulir pendaftaran pada jam kerja di kampus Stikes Panrita Husada Jl. Pendidikan Poros Pappa’e Taccorong Kec. Gantarang”.

Adapun program studi yang dibuka yaitu:
1. S1 Keperawatan
2. D.III Analis Kesehatan atau Teknik Laboratorium Medik (TLM).
3. D.III Kebidanan, dan
4. Alih Jenjang

Dan kabar gembira bagi para pendaftar calon mahasiswa baru kali ini, bagi calon mahasiswa baru yang berprestasi dengan rangking 1 sampai 10 di SMA/SMK/MA Sederajat akan bebas test tulis, serta prioritas beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan tidak mampu termasuk prestasi di bidang keagamaan seperti Hafidz AlQur’an. (Humas PHB)
Penulis: Ikhwan_bp
IG@Bulukumbapos