Mayat Perempuan Ditemukan di Batukaropa, Seminggu setelah Meninggal Dunia

oleh -Dibaca sebanyak 55 kali
Kapolsek Rilau Ale IPTU H. Amri dan Tim Kesehatan Usai melakukan memerika jenazah yang ditemukan

Bulukumbapos.com – Pada hari Kamis (26/12/2019) sekitar pukul 13.00 Wita bertempat di Dusun Bentenge Desa Batukaropa Kec.Rilau Ale Kab. Bulukumba telah ditemukan perempuan dalam keadaan telah Meninggal Dunia

Korban atas nama A. Harmiati Binti A. Mandasini, Umur 56 Tahun

Jenazah almarhumah, ditemukan oleh warga sekitar rumah tinggalnya di Bentenge Desa Batukaropa, Demikian sebagian isi laporan kepolisian yang di kutip Bulukumbapos.com.

Dari keterangan Polisi di tempat kejadian perkara juga di ketahui bahwa korban tinggal dirumahnya seorang diri (korban belum berkeluarga), korban mengidap riwayat penyakit Jantung dan Hypertensi (tekanan darah tinggi) dan pada hari sabtu tanggal 21 Desember 2019 korban mendatangi Puskesmas Bonto Bangun untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Kapolsek Rilau Ale IPTU H. Amri yang dikonfirmasi terkait kejadian ini mengungkapkan: “Berdasarkan keterangan tim medis puskesmas Bonto Bangun ditubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan sehingga pihak keluarga (A. Rahmat Ansaruddin), menolak dilakukan Autopsi dan menganggap kematian korban wajar akibat sakit yang dia derita, dan korban di perkirakan meninggal sejak seminggu yang lalu, semoga almarhumah husnul khatimah”. Tutur IPTU H. Amri Mantan KBO Sat Intel Polres Bulukumba ini.
Penulis:ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos