Menderita Penyakit Non Medis? Klinik Ruqyah Nirwana Ainun Syam Solusinya

oleh -Dibaca sebanyak 285 kali
Keluarga A. Syamsir dan Hj. Nirfawana.

Bulukumbapos.com – Semua penyakit ada obatnya, kecuali tua dan kematian demikian ungkapan dalam hadist dari Nabi Muhammad SAW, penyakit medis dan non medis bisa diobati.

Khusus untuk penyakit yang didominasi faktor non medis, maka Klinik Ruqyah Nirwana Ainun Syam Bulukumba hadir memberikan solusi pengobatan melalui terapy Ruqyah dan Bekam sesuai sunnah dalam Islam.

“Kami menerima pasien untuk penyakit dari gangguan jin dan sihir, dengan gejala antara lain sering kesurupan, sering was-was, sering emosi tak terkendali, selalu mimpi buruk, sihir, sulit dapat jodoh, susah dapat keturunan dan rasa sakit pada anggota tubuh yang tidak ditemukan secara medis”, jelas A. Syamsir Pengelola Klinik Ruqyah Nirwana Ainun Syam didampingi istrinya Hj. Nirwana saat diwawancarai pada Rabu (31/3 /2021).

Lokasi Klinik Ruqyah Nirwana Ainun Syam Bulukumba.

Hj. Nirfawana yang juga Owner Martabak Cantik dan UD. Sipatuo Reski Bulukumba menambahkan bahwa Klinik Ruqyah Nirwana Ainun Syam menerima pasien rawat inap karna banyak juga pasien dari luar daerah, dengan fasilitas kamar yang lengkap, hal ini diperuntukkan bagi pasien kategori berat yang butuh perawatan khusus, juga disiapkan mobil antar jemput pasien, serta air Ruqyah bagi tiap pasien dengan tetap mengingatkan pasien untuk tetap bermunajat kepada Allah yang memberi penyakit dan menyembuhkan.

Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke Klinik Ruqyah Nirwana Ainun Syam yang beralamat di Jl. Ahmad Yani no. 77 (Depan SPBU) Caile Kota Bulukumba atau kontak melalui Tlp/WA. 085 299 970 077 atau 085 396 603 779.

Ikhwan / BP