Menyambut Fajar di Pantai Bira, ini Rangkaian Acaranya.!

oleh -

BulukumbaPos – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Pemda Kab. Bulukumba menggelar acara yang di beri nama “Menyambut Fajar di Pantai Bira” Kec. Bontobahari. Acara ini diawali dengan shalat subuh secara berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dan dzikir oleh Ketua BAZNAS Kab. Bulukumba Muhammad Yusuf Shandy.

Hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Trianto, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, Ketua dan anggota DPRD Bulukumba, para Pimpinan OPD dan Instansi Vertikal, para Camat, para personil Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) , dan ratusan warga kab. Bulukumba baik dari kota Bulukumba maupun dari, sekitar pantai Bira sendiri, tak ketinggalan Komunitas Pejuang Subuh (Kopjus) yang secara khusus datang dari Kota Bulukumba untuk mengikuti acara ini

Acara kemudian dilanjutkan dengan senam sehat dan jalan sehat sambil memungut sampah oleh Dinas Kesehatan Kab. Bulukumba dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN). (**Ikhwan)