Milad Muhammadiyah Bulukumba ke-110, Ini Harapan Wabup Tomy Satria

oleh -Dibaca sebanyak 67 kali
Muhammadiyah
Wakil Bupati Bulukumba saat menyampaikan sambutan

Bulukumbapos.com – Dihadapan ratusan warga yang menghadiri Milad Muhammadiyah ke-110, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto menyampaikan harapan dan motivasi; ‘Mewakili pemerintah daerah, kami berharap agar pengurus Muhammadiyah dari tingkat daerah sampai ranting dan sekolahyang di bina agar mengambil peran pembentukan karakter masyarakat yang lebih intelek dan beradab’

Harapan ini disampaikan Wakil Bulukumba saat menghadiri Milad Muhammadiyah ke-110 tingkat kabupaten Bulukumba yang pada tahun 2019 ini di pusatkan di lapangan Lampung Baru Desa Polewali Kec. Gantarang, Ahad (13/10/2019) dengan tema “Memajukan Indonesia Mencerdaskan Semesta”.

Prosesi acara Milad ini diawali laporan panitia pelaksana oleh Arman Maulana, dilanjutkan pelantikan para kepala sekolah/madrasah binaan Muhammadiyan oleh Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Drs. H. Abd Hamid, amanah Muammadiyah oleh Ahmad Syawal dan di bagian akhir Amanah dari pengurus Wilayah Muhammadiyah oleh K.H. Dr.iskandar Rompi.

Hadir pula dalam acara ini unsur dari pengurus MUI Kab. Bulukumba, Unsur TNI/Polri, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bulukumba yang juga istri Wakil Bupati, Ketua KPU, komisioner Bawaslu, Ketua Dai Muda Bulukumba, H. Askar HL selaku Pimpinan Partai Politik dan masyarakat umum.
Penulis; Ikhwan_BP
Follow Instagram@bulukumbapos