MTsN 1 Bulukumba Ikuti Lomba Pramuka ACTIVE 2018 Se-Sulselbar di UIN Makassar

oleh -Dibaca sebanyak 158 kali

BulukumbaPos – Hari ini, Rabu (10/10/18) sebanyak 16 anggota Pramuka Penggalang dari Pangkalan MTsN 1 Bulukumba bertolak ke Bumi Perkemahan Cadika Limbung Kab. Gowa untuk mengikuti Al-Maida Creativity Event (ACTIVE) tahun 2018 tingkat Sulselbar.

Kegiatan dilaksanakan oleh Racana Almaida Kampus UIN Alauddin Makassar ini rencananya akan berlangsung selama empat hari dengan berbagai jenis lomba ke Pramukaan, mulai 11 Oktober sampai 14 Oktober 2018.

Nur Patonah Pembina Pramuka MTsN 1 Bulukumba yang mendampingi peserta bersama tiga pendamping lain dalam rilisnya menyampaikan : Info dari panitia pelaksana, kegiatan ini diikuti sebanyak 15 pangkalan tingkat penggalang Smp/MTs dan juga 15 pangkalan tinggat penegak SMA/MA Se-Sulawesi Selatan dan Barat.

Dalam sambutannnya saat melepas peserta secara resmi menuju lokasi perkemahan, A. Nurmiah Kepala MTsN 1 Bulukumba menyampaikan: Saat ini kalian mendapat kehormatan untuk mewakili madrasah dan daerah di ajang pramuka tingkat provinsi, maka kalian harus berjuang memberi yang terbaik, InsyaAllah Madrasah Bisa, tak lupa juga kita haturkan terima kasih pada semua bapak ibu guru pembina, juga bapak Kepala Kemenag dan Jajaran atas supportnya, tak lupa juga terima kasih pada Bapak Komandan Kodim 1411 Bulukumba atas bantuan kendaraan Bus Kodim untuk mengantar kalian dari Bulukumba ke lokasi perkemahan.(**wan_bp)