MUI Bulukumba Gelar Rapat Pengurus, ini yang di bahas.!

oleh -

BulukumbaPos – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Bulukumba menggelar rapat terbatas dengan jajaran pengurus inti pada Jumat (2/11/18) di Sekertariat MUI Bulukumba Lt. 1 Masjid Islamic Centre Dato Tiro Bulukumba.

KH. Tjamiruddin Ketua MUI Bulukumba yang memimpin langsung rapat ini menyampaikan beberapa hal, diantaranya :
1. Menindak lanjuti ajakan wakaf AlQur’an dari pengurus MUI Provinsi yang akan mencetak AlQur’an akan di peruntukkan bagi keluarga yang membutuhkan mushaf AlQur’an.
2. Membincang isi materi khutbah seragam untuk di masjid-masjid, yang berisi seruan tentang bahaya radikalisme, berita Hoax dan menjaga persatuan jelan tahun politik.
3. Pendistribusian buku MUI berisi Fatwa no. 24 tahun 2017 tentang Hukum dan Pedoman Bermuamalah melalui Media Sosial kepada Majelis Dai Muda Bulukumba yang di terima Ketua Dai Muda Ust. Ikhwan Bahar yang juga Pengurus MUI Bulukumba.
4. Rencana Audiens dengan pihak pemerintah daerah terkait beberapa persoalan sosial dan ummat.
5. Hal-hal lain yang di anggap penting.

Nampak hadir dalam rapat tersebut unsur Ketua MUI, H. Abd.Hakim Bohari dan H. Ansar Mahdy, Wakil Sekertaris H. Ahmad Khatib, Bendahara, H. Safiuddin, H. Patahuddin, H. Arifin, Maulana Khadafi dan Pengurus lainnya.(**ikhwan_bp)