Categories: Berita

Mutasi: Wakapolda Sulsel dan 4 Kapolres Bergeser, Termasuk Bulukumba

Bulukumbapos.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Idham Azis, kembali melakukan mutasi besar-besaran di internal institusi yang dipimpinnya.

Mutasi tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Jenderal Idham Azis, tertanggal 3 Februari 2020. Pada rotasi ini, jabatan Wakapolda Sulsel yang saat ini diduduki Brigjen Pol Adnas digantikan mantan Dirlantas Polda Metro Jaya Brigjen Pol Halim Pagarra, sementara Brigjen Pol Adnas akan menjabat Kapolda Gorontalo.

Dalam Telegram yang beredar pada Selasa (4/2/2020) dini hari tersebut, Kapolri juga memutasi sejumlah Kapolres di Sulawesi Selatan. Di antaranya Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan yang diangkat menjadi Kabid Humas Polda Sulawesi Barat (Sulbar).

Posisi Syamsu Ridwan di Bulukumba akan digantikan oleh AKBP Gany Alamsyah Hatta yang sebelumnya menjabat Kapolres Takalar.

Jabatan Gany selaku Kapolres Takalar digantikan oleh AKBP Budi Wahyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sidrap. Selanjutnya jabatan Budi di Polres Sidrap diisi oleh AKBP Leonardo Panji Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Luwu Timur.

Sedangkan untuk jabatan Kapolres Luwu Timur akan diisi oleh AKBP Indratmoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reserse Kriminal Polrestabes Makassar.
Penulis:Ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos

Edited and Published: Februari 7, 2020 7:58 am

Sponsored News

Berita Terbaru

Kondisi Terkini Renovasi Masjid Al-Anshar Makodim 1411 Bulukumba

Bulukumbapos.com - Masjid Al-Anshar yang terletak di Kompleks Kodim 1411 Bulukumba telah mengalami perubahan setelah…

9 jam lalu

Sah…! Briptu Hendra Nikahi Sumarni Pengurus Dai Muda Bulukumba

Bulukumbapos.com - Salah satu pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba melepas masa lajangnya, wanita asal…

18 jam lalu

UPPM STAI Al-Gazali Bulukumba Gelar Seminar Hasil Penelitian Dosen dan Mahasiswa

Bulukumbapos.com - UPPM (Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) STAI Al-Gazali Bulukumba mengadakan Seminar dan Review…

1 hari lalu

Kejaksaan Negeri Bulukumba Gelar Pengajian Rutin Bersama Majelis Dai Muda

Bulukumbapos.com - Jajaran Kejaksaan Negeri Bulukumba menggelar pengajian rutin, pada Selasa (17/11 /2020) sebagai tindak…

1 hari lalu

Kasus Curanmor, Polsek Rilau Ale Bekuk 1 Pelaku, 2 Masih Buron

Bulukumbapos.com — Polsek Rilau Ale Polres Bulukumba berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor. Tersangka inisial…

2 hari lalu

Miliki Shabu, Seorang Wanita Warga Jalan Dato Tiro Ditangkap Sat Narkoba Polres Bulukumba

Bulukumbapos.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba tangkap satu warga karena tersandung kasus tindak pidana penyalahgunaan Narkoba…

4 hari lalu