Mutia, Putri Asli Bulukumba, Wakili Sulsel pada Pemilihan Puteri Nusantara

oleh -
Mutia Maulidia (sumber@instagram)

Bulukumbapos.com – Sebuah prestasi kembali di torehkan salah satu remaja putri asal Kab. Bulukumba, Mutia Maulidia yang akrab disapa Mutia, adalah Putri dari pasangan Ansar dan Rabiatul Adwiyah yang lahir di Bulukumba pada tahun 2002 silam.

Dalam wawancara dengan Bulukumbapos.com, pada Ahad (9/11/2019), usai pengajian di Kecamatan Kindang Kab. Bulukumba, siswa SMA Negeri 8 Bulukumba pada kelas IPA ini mengaku bahagia karna telah melewati tahapan seleksi di tingkat provinsi Sulawesi Selatan dan akan berjuang lagi pada tingkat nasional di Jakarta.

Sesuai jadwal, grand final ajang pemilihan Putri Nusantara tahun 2019 yang di selenggarakan oleh Kementerian Pariwisata ini akan di gelar pada 24 November mendatang di Jakarta.

Mutia berharap dukungan doa dari masyarakat Bulukumba dan Sulawesi selatan agar dapat menjadi duta dan mempromosikan adat, budaya dan potensi pariwisata di Sulawesi selatan, khususnya di kab. Bulukumba; “Kami berharap dukungan dari masyarakat dan pemerintah pada ajang yang saya ikuti, dan beberapa hari terakhir, saya menjalankan sosialisasi dan ahamdulillah di respon dengan baik oleh pemda Bulukumba dan masyarakat”. Tutur remaja berhijab ini. lnstagram@puteraputerinusantara

Penulis; Ikhwan_BP
Follow kami di instagram@bulukumbapos