Naik Sepeda Motor, Kapolres Pimpin Patroli di Kawasan Wisata Pantai Bira Bulukumba

oleh -
Kapolres Bulukumba saat memimpin personilnya menuju pantai Bira menggunakan kendaraan roda dua.

Bulukumbapos.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bulukumba Polda Sulsel AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si memimpin giat patroli, di kawasan wisata Pantai Pasir Putih Bira Bulukumba, Rabu (4/5/2022).

Ikut dalam kegiatan tersebut puluhan personel yang terdiri dari Satlantas dan Satsamapta dengan menggunakan sepeda motor guna menggelar patroli di Pantai Bira yang ramai pengunjung, terlebih usai Idul Fitri.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo didampingi oleh Kasat Binmas AKP A.Subhan, turun langsung kejalan mengurai kemacetan beserta dengan personel lainnya.

AKBP Suryono Ridho Murtedjo menyampaikan bahwa kegiatan patroli bermotor yang dilaksanakan hari ini dalam rangka mengurai kemacetan lalulintas menuju kawasan wisata Bira Bulukumba.

“Hari ini, kami sengaja menggunakan kendaraan roda dua untuk lakukan patroli agar lebih efektif menuju titik yang rawan terjadinya macet,” ucap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres “Tadi kami menemukan adanya penumpukan kendaraan yang terjebak macet, namun Alhamudillah semua dapat teratasi setelah kami turun untuk mengatur arus lalulintas,”.
(Humas Polres Bulukumba)
Editor : Ikhwan