Galeri  

Patut di contoh.! Unit Regident Samsat Bulukumba Aktif Pengajian Rutin

BulukumbaPos – Jika mendengar kata “Samsat”, maka mungkin di pikiran kita hanya seputar urusan surat-surat kendaraan, namun tidak demikian halnya dengan Unit Regident di Samsat Bulukumba, selain bekerja di jam kerja mengurusi surat kendaraan, pada malam harinya mereka juga aktif mengikuti pengajian.

Seperti yang terpantau hari ini, Kamis (15/11/18) selepas shalat Isya, bertempat di kantor Samsat Bulukumba, puluhan personil unit Regident Samsat bersama para Bayangkari masing-masing, beserta puluhan anak panti asuhan yang sengaja di undang, terlihat khusyuk mengaji dan mengikuti pengajian masalah Fiqih yang di bawakan Ust. Ikhwan Bahar, Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba yang juga Dai Kamtibmas Polres Bulukumba.

Kanit Regident Samsat Bulukumba IPDA Arifin Nu’mang menuturkan :”Program keagamaan ini rutin kami lakukan setiap bulan dengan mengundang ust. Ikhwan Bahar untuk mengisi pengajian yang di awali mengaji bersama anak yatim piatu dari panti asuhan, guna memberikan siraman rohani dan nilai keagamaan pada teman-teman agar semangat dan ikhlas dalam bekerja dan beribadah”.(**ikhwan)

Exit mobile version