Peduli Gempa Palu, Civitas Stikes PHB Gelar Yasinan dan Shalat Ghaib

oleh -Dibaca sebanyak 128 kali

BulukumbaPos – Dalam upaya menguatkan nilai-nilai keagamaan sebagai Kampus berbasis kesehatan dengan Visi Misi Mencetak Tenaga Kesehatan yang Unggul dan Religius, Hari ini, Jumat (19/10/18) para mahasiswa Stikes Panrita Husada Bulukumba mengikuti pengajian rutin Jumat di Masjid Al-Afiat Kampus Stikes Panrita Husada.

Asrul, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dalam rilisnya menyampaikan : Kegiatan pengajian ini rutin kami adakan untuk para Dosen, Staf, Pengelola dan Mahasiswa guna membina sisi religiutas, dan hari ini selain pengajian juga di rangkaikan Tahlilan dengan pembacaan Surah Yasin di pandu Ust. Muh. Anas di lanjutkan shalat Ghaib berjamaah di pandu Ust. Patahuddin, semua kita peruntukkan sebagai bentuk kepedulian pada saudara-saudara kita korban bencana Palu, Sigi, Donggala Sulawesi Tengah.

Dalam uraian ceramahnya di hadapan puluhan mahasiswa S1 Keperawatan, D III Kebidanan dan D III Analis Kesehatan, Ust. Muh. Anas mengingatkan untuk kita mengambil hikmah dari bencana di sekitar kita, dan peduli sesaam, sekecil apapun bentuk kepedulian iti, minimal lewat doa.(**wan_bp)