Pelantikan Karang Taruna Bontomacinna, di rangkaikan Dzikir dan Tausiyah

oleh -

BulukumbaPos – Ada hal berbeda terlihat di lapangan H. A. Abd Djabbar di Desa Bontomacinna Kec. Gantarang Kab. Bulukumba pada Sabtu (13/10/18) malam, terlihat ratusan warga berkumpul di lapangan untuk menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Bangkit Mandiri Desa Bontomacinna yang di rangkaikan dengan Dzikir dan Tausiyah.

Pelantikan pengurus karang taruna desa Bontomacinna yang di ketua A. Azizul Haq ini langsung di hadiri oleh H. A. Hamzah Pangky selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Bulukumba, yang juga selaku Ketua DPRD Kab. Bulukumba turut hadir pula Sekertaris Karang Tengah Kab. Bulukumba Muhardi Totti. Dalam sambutannnya H. A. Hamzah Pangky meminta agar para pemuda menjadikan Karang Taruna sebagai sarana kreatifitas di bidang sosial kemasyarakatan.

Kegiatan yang di kerjasamakan dengan Pengurus Majelis Dai Muda Kab. Bulukumba ini di lanjutkan dengan Dzikir, Doa dan Tausiyah sebagai bentuk keprihatinan untuk Korban Gempa Palu Sulteng, Dzikir dan doa di pandu Ust. Hafid Rahman, di lanjutkan dengan Tausiyah yang di bawakan Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Dai Muda Bulukumba.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala KUA Kec. Gantarang, kepala Desa Bontomacinna dan Jajaran, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para pengurus Karang Taruna desa tetangga se-kec. Gantarang, serta ratusan ibu-ibu Majelis Ta’lim se-Desa Bontomacinna.(**wan_bp)