Pelantikan Pengurus dan FASI ke-XI BKPRMI Bulukumba Dipusatkan di ICDT

oleh -Dibaca sebanyak 120 kali
Seremonial pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Bulukumba

Bulukumbapos.com – Hari ini, Sabtu (25/01/2020) jajaran pengurus DPD (Dewan Pengurus Daerah) BKPRMI Kabupaten Bulukumba secara resmi di lantik untuk periode tahun 2019 hingga tahun 2023 oleh pengurus DPW BKPRMI Provinsi Sulawesi Selatan yang dilanjutkan dengan gelaran FASI (Festival Anak Shaleh) ke-XI tingkat kabupaten bertempat di lantai dasar Masjid Islamic Centre Dato Tiro (ICDT) Bulukumba.

Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Bulukumba

Hadir dalam prosesi pelantikan dan pembukaan FASI ini, Bupati Bulukumba yang diwakili Hj. Darmawati selaku Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, perwakilan dari Kodim 1411 (Kapten Hanafi) Bulukumba, Ketua TP-PKK Bulukumba (Siti Isniyah) , Ketua MUI Bulukumba (H. Tjamiruddin), para Camat dan Kepala KUA se-Kabupaten Bulukumba serta rombongan kafilah peserta lomba FASI dari DPK di 10 kecamatan.

Lomba Ceramah Festival Anak Shaleh

Surat Keputusan di bacakan Sekertaris DPW BKPRMI Prov Sulsel Amiruddin Ambo Enre, mengukuhkan jajaran Pengurus DPD BKPRMI Bulukumba yang di ketuai Umar Tawakkal dan Sekertaris Umum A. Syamsir secara bersama mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Ketua Umum DPW BKPRMI Prov Sulsel Hasid Hasan Palogai.

Peserta FASI

Adapun Festival Anak Shaleh tingkat Kabupaten Bulukumba ini direncanakan berlangsung selama dua hari (25-26/01/2020) yang mempertandingkan beberapa jenis lomba antara lain: Tahfidz, Ceramah, Kisah Islami, Cerdas Cermat, Kaligrafi dan Nasyid dengan peserta Putra dan Putra dari tingkat TKA/TPA dan TQA se-Kabupaten Bulukumba, yang para juara dari lomba ini akan mengikuti lomba FASI tingkat provinsi pada bulan Maret mendatang.
Penulis:ikhwan Bahar
Follow Instagram@bulukumbapos