Pelatihan Dai MDM Usai, Personil Kodim 1411 Bulukumba Jadi Peserta Favorit

oleh -Dibaca sebanyak 57 kali
Pelaksana acara dan peserta

Bulukumbapos.com – Program Pelatihan Dai Angkatan Ke-VII oleh Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba selama dua hari (7-8 Maret 2020) di Ballroom Hotel Arini2 Bulukumba telah selesai.

Kegiatan yang di buka oleh Ketua MUI Bulukumba KH. Tjamiruddin sekaligus Ketua Dewan Pembina Dai Muda dan di tutup oleh M. Yusuf Shandy Ketua Baznas Bulukumba sekaligus Sekertaris Dewan Pembina Dai Muda, dihadiri masing-masing lembaga yang bekerjasama pada program ini, dari Baznas, DPD BKPRMI Bulukumba dan Pegadaian Syariah Cabang Bulukumba sebagai sponsor acara.

Para peserta terbaik berpose dengan Ketua Baznas, Ketua DPD BKPRMI, Ketua Dai Muda dan perwakilan Pegadaian Syariah Cabang Bulukumba

Ada hal menarik dari kegiatan ini, setelah mengikuti rentetan materi yang disajjkan, maka pada saat penutupan, oleh panitia pelaksana diberikan penghargaan pada 3 peserta terbaik dan peserta favorit, dari 25 peserta yang mengikuti pelatihan dai ini, dan diantara peserta yang meraih peserta favorit adalah Serka Muhtar personil Kodim 1411/Bulukumba yang saat ini bertugas di Koramil 1411-04/Ujungbulu sebagai Babinsa Caile.

Terkait pemberian Piagam Penghargaan sebagai Peserta Favorit untuk Serka Muhtar, Sekertaris Panitia Pelaksana menyampaikan: “Semua peserta kami cek keaktifannya, kehadiran dan begitu juga dalam praktik dakwah yang diberikan oleh pemateri dan salah satu peserta yang kami anggap layak, untuk dapat penghargaan adalah bapak Serka Muhtar”.

Ketua DPD BKPRMI didampingi Ketua Baznas dan Ketua Dai Muda menyerahkan Piagam Penghargaan sebagai Peserta Favorit pada Serka Muhtar

Ketua Dai Muda Bulukumba Ikhwan Bahar turut mengapresiasi hal ini: “Kami mengucap terima kasih pada semua perwakilan lembaga yang telah mengikuti pelatihan dai ini, baik dari Kodim 1411 Bulukumba, Satpol PP&Damkar Bulukumba, dari Stikes Panrita Husada dan khususnya untuk DPD BKPRMI Bulukumba yang lembaga yang bekerjasama dengan dai muda dalam hal mengirim peserta dari tiap DPK BKPRMI di kecamatan, selamat juga buat pak Muhtar yang sangat aktif mengikuti pelatihan dai ini dari awal sampai selesai”.

Pelaksana acara dan peserta

Terbaik 1 : Sukawati ( DPK BKPRMI Ujung Bulu)
Terbaik 2 : Muh Nuryasin. M ( DPK BKPRMI Herlang)
Terbaik 3 : Irmayanti ( DPK BKPRMI Ujung Bulu)

Favorit 1 : Serka Mukhtar (Kodim 1411 Bulukumba)
Favorit 2 : Nurul Aini (STIKES Panrita Husada)
Favorit 3 : Irham S. Pd (DPK BKPRMI Herlang)
Dan Piagam Penghargaan khusus untuk Aiptu Abd Rahim Kanit Binmas Polsek Ujung Bulu.
Penulis:ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos