Pemilihan Ketua BEM Stikes Panrita Husada 2020-2021, Ini Ketua BEM Terpilih

oleh -Dibaca sebanyak 128 kali
Dua pasang calon Ketua BEM Stikes PHB

Bulukumbapos.com – Pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Stikes Panrita Husada Bulukumba yang sudah memasuki masa akhir, dan pada Rabu (19/2020), kembali diadakan pengurus BEM yang baru untuk periode 2020-2021.

Prosesi pemilihan yang diikuti 70 mahasiswa yang telah mengikuti LDKM (Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa) program studi, baik dari Kebidanan, Keperawatan maupun dari Analis Kesehatan, berlangsung mulai pukul 09.00 pagi di Aula Pertemuan Kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba.

Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru Stikes Panrita Husada Bulukumba telah terbuka

Anel Ariansyah, Ketua BEM Periode 2019-2020 kepada Media Bulukumbapos.com menyampaikan bahwa: “Untuk kali ini Ada dua pasang kandidat yang mencalonkan diri, yaitu: Kandidat 01 Ahmad amran (Prodi DIII Analis Kesehatan) berpasangan dengan A.Kurniati Abbas (Prodi S1 Keperawatan dan rivalnya Kandidat 02 yakni Annisya Cahya Amsani (Prodi S1 Keperawatan) berpasangan dengan Fatima Rahayu Nensi (Prodi DIII Kebidanan)”.

Asrul, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan yang turut menghadiri pemilihan ini bersama Wakil Ketua II Dr. Asnidar, kepada media ini mengatakan: “Prosesi ini tak hanya mencari pemimpin dikalangan mahasiswa tapi juga pendidikan demokrasi yang transparan bagi generasi kita”.

Dari hasil perhitungan suara, kandidat yang terpilih yaitu pasangan 02 Annsya Cahya Amsani Selaku Ketua Terpilih dan Fatima Rahayu Nensi selaku Wakil Ketua dengan meraih 40 suara dari total 70 suara, mengalahkan rivalnya yang meraih 30 suara, selisih 10 suara.

Anel Ariansyah, Mantan Ketua BEM Stikes PHB Periode 2019-2020 berharap agar Ketua dan Wakil Ketua BEM yang terpiih terpilih dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai presiden mahasiswa, dan merangkil semua prodi dalam kegiatan kemahasiswaan. (Humas)
Penulis : ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos