Pemkab Bulukumba Terima Penghargaan untuk Pengelolaan Sistem Pengaduan Pelaporan Masyarakat

oleh -

BulukumbaPos – Sebuah prestasi kembali di torehkan Pemkab Bulukumba, dibawah kepemimpinan Bupati AM.Sukri A.Sappewali dan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, penghargaan ini sebagai bukti semakin membaiknya kinerjanya jajaran pemerintahan di kab. Bulukumba Sulawesi Selatan.

Pada hari Senin (10/12) Pemerintah Pusat melalui Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan) mengundang Bupati Bulukumba Andi Sukri untuk menerima penghargaan Top 25 sebagai Instansi Terbaik dalam Pengelolaan Sistem Pengaduan Pelaporan. Masyarakat, di hotel Harmoni One Batam.

Bupati Bulukumba menghadiri acara tersebut didampingi Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Utama Bulukumba Finni Arfianas Azwar, Kadis Infokom Rudi Ramlan dan Ketua Kadin Bulukumba HA.Gunawan.

Dalam keterangan persnya, Bupati Dua Periode ini menyatakan:”Penghargaan bukan yang pertama, telah banyak prestasi kita torehkan, walau penghargaan bukan tujuan tapi pelayanan maksimal kepada masyarakat itu sudah kewajiban pemerintah, dan ini semua atas kerjasama kita semua ”

”Apa yang kita dapatkan merupakan hasil kerja kita semua, untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Bulukumba, mari kita terus tingkatkan kualitas kerja sesuai tupoksi masing masing unit kerja kita masing-masing, terima kasih kepada semua pihak, Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Kepala OPD, Para Kabag serta instansi vertikal dan rekan Pers dan LSM serta seluruh masyarakat Bulukumba, atas dorongan dan kerja samanya sehingga aplikasi Lapor Sp4n bisa terlaksana dan mendapat apresiasi
dari Kemenpan RI, Pemkab Bulukumba di nyatakan terbaik dari dari 25 Instansi dalam hal sistem pelaporan, pengaduan masyarakat dan tindak lanjut,” Tutup Bupati Andi Sukri. (**ikhwan)