Pencanangan Wilayah Bebas Korupsi, Kapolres Bulukumba; Jangan hanya Wacana.!

oleh -
Penandatanganan Fakta Integritas Wilayah Bebas Korupsi oleh para Pejabat Utama Polres Bulukumba

Bulukumbapos.com – Jajaran Polres Bulukumba menggelar apel dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Di halaman Mapolres Bulukumba, pada Kamis (05 Desember 2019) pagi.

Apel ini juga diikuti seluruh PJU (pejabat utama ) Polres Bulukumba, Kapolsek jajaran dan seluruh personil Polres Bulukumba.

Apel dilaksanakan untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) di Polres Bulukumba.

Pembacaan deklarasi pencanangan zona integritas langsung dipimpin oleh Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan selaku pimpinan apel yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

Dalam amanatnya, Kapolres Bulukumba mengingatkan kepada anggotanya deklarasi wilayah bebas korupsi tidak hanya sekedar wacana dan ucapan bibir belaka namun diimplementasikan dalam keseharian dalam melayani dan mengayomi masyarakat disemua satuan dan tingkatan naungan Polres Bulukumba.

Usai pelaksanaan apel, deklarasi dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas yang dilakukan oleh masing masing Satuan Kerja (satker) beberapa pejabat teras polres Bulukumba dan kapolsek jajaran Polres Bulukumba. (Humas)
Editor: ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos