Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Sungai Bayang-Bayang Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 26 kali
Mayat saat sudah berada di RSUD Bulukumba (Dok)

Bulukumbapos.com – Ahad (05/4/2020), sekira pukul 18.00 Wita, telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Sungai Bayang-Bayang, yang berada di Dusun Pamanggolo Desa Benteng Malewang Kec.Gantarang Kab. Bulukumba.

Saat ditemukan oleh warga setempat, mayat dalam kondisi sudah membusuk dengan identitas belum diketahui.

Menurut informasi yang dihimpun BulukumbaPos, mayat pertama kali ditemukan oleh Ambo Tuo yang merupakan Ketua BPD desa setempat, saat perjalanan pulang dari kebun yang melintasi sungai bayang-bayang, saat itulah ia melihat sosok yang tak lagi bernyawa, dengan jenis kelamin laki-laki, menggunakan baju merah dan celana Jeans dengan tidak diketahui identitasnya sedang menyangkut di pohon dalam area sungai.

Proses evakuasi oleh Tim Sar dan aparat di bantu warga

Hal tersebut dilaporkan Ambo Tuo pada Kepala Desa Benteng Malewang dan selanjutnya Kepala Desa meneruskan laporan ke Polsek Gantarang dan berkoordinasi dengan Tim SAR Kab. Bulukumba untuk evakuasi mayat karna kondisi sungai sangat terjal.

Selanjutnya Tim SAR dibantu Personil Polsek Gantarang, Babinsa Sertu Sirajuddin bersama warga setempat berhasil mengevakuasi mayat naas tersebut pada pukul 20.50 Wita dan selanjutnya dibawa ke RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba untuk di visum.

Kasus ini sementara dalam diselidiki aparat kepolisian Polsek Gantarang Polres Bulukumba.
Penulis: Wan_BP
Editor : BM