Pengajian Bersama Dai Muda di Kantor Camat Ujung Bulu, Baznas Serahkan Infak Alquran

oleh -Dibaca sebanyak 96 kali
Pengajian
Ngaji Bersama di Kantor Camat Ujung Bulu

Bulukumbapos.com – Puluhan orang berkumpul di Aula kantor Camat Ujung Bulu, pada Jumat (4/10/2019) dalam rangka mengikuti pengajian yang di gelar dengan model Indoor oleh para pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kab. Bulukumba.

Dalam sambutannya di awal acara, Camat Ujung Bulu A. Ashadi A. Oentoeng yang Akrab disapa A. Gatot menyampaikan terima kasih atas kerjasama para dai muda dalam kegiatan ini: ‘Atas nama pemerintah kecamatan Ujung Bulu menyampaikan terima kasih atas ajakan kebaikan dari pengurus Dai Muda, semoga kegiatan mengaji ini berkah, dan saya juga akan minta diadakan secara bergilir di tiap kantor lurah di wilayah Ujung Bulu’.

‘Program Ngaji dan Ngobrol Masalah Islam ini adalah program rutin pengurus Dai Muda Bulukumba yang di gelar dengan model Outdoor di taman kota Bulukumba dan Indoor secara bergilir di kantor, instansi dan lembaga atau sekolah, dan Kecamatan Ujung Bulu adalah kecamatan pertama yang menggelar kegiatan Ngaji bersama ini’ Ungkap Ustad Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba usai memandu acafra mengaji di dampingi Ustad. Hafid Rahman dan A. Amri dari jajaran pengurus Dai Muda.

Ustad Yusuf Shandy Ketua Baznas Bulukumba yang juga Dewan Pembina Dai Muda yang mengisi kajian agama, banyak mengulas masalah keutamaan majelis ilmu dan keutamaan berzakat agar harta kita bersih dan berkah, beliau juga menyerahkan infak Alquran hasil cetakan Pemda Bulukumba melalui Baznas Bulukumba yang di serahkan kepada Camat Ujung Bulu, Para Lurah dan Ketua Bayangkari Ranting Ujung Bulu yang hadir bersama pengurusnya, disaksikan Kepala KUA Ujung Bulu KM. H. Ansar Mahdy.

Giat ini di hadiri para Lurah se Kec. Ujung Bulu, Pengurus PKK Kec. Ujung Bulu, Pengurus Bayangkari Ranting Polsek Ujung Bulu, Babinsa dan staf kantor camat Ujung Bulu.

Penulis:ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos