Pengajian di Satlantas Polres Bulukumba Hadirkan Anak Panti Asuhan

oleh -Dibaca sebanyak 33 kali
Pengajian yang di gelar di gedung baru layanan SIM Satlantas Polres Bulukumba (14/4/2019)

BulukumbaPos – Puluhan personil Satlantas Polres Bulukumba bersama Ibu-ibu Bayangkari dan anak yatim piatu dari panti asuhan Ihyaunnufus Kota Bulukumba mengikuti Pengajian Rutin di rangkaikan arisan Bayangkari dan Syukuran Gedung Baru yang di gelar pada, Minggu (14/4/2019) Pukul 16.00 Wita.

Pengajian agama dan doa isi ceramah oleh Ust. Ikhwan Bahar, Dai Kamtibmas Polres Bulukumba yang sekaligus Ketua Dai Muda Bulukumba, di lanjutkan dengan tanya jawab, di pandu oleh Kanit Laka Lantas IPDA Herman.

Kasatlantas AKP. I Made Suarma yang turut menghadiri acara tersebut bersama istri mengatakan: “Kegiatan keagamaan ini ada tiga item, pengajian, juga arisan ibu-ibu bayangkari dan sekaligus syukuran atas di tempatinya gedung baru untuk pelayanan SIM yang telah rampung ini, ke depannya juga kita akan rutinkan kegiatan seperti ini” Harapnya.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Kanit Dikyasa IPDA Kasman, serta beberapa personil yang bertugas di unit Regident Samsat Bulukumba, sebagai wujud syukur, dalam acara tersebut di bagikan pula paket bantuan untuk anak-anak panti asuhan. (**ikhwan)