Pengajian Lintas Otomotif, B’KICOT dan TRCI Chapter SIBUBA Dihadiri Kepala KUA Bonto Bahari

oleh -Dibaca sebanyak 149 kali
Suasana Pengajian

Bulukumbapos.com – Pengajian rutin bulanan lintas Komunitas Otomotif yang merupakan hasil kerjasama B’KICOT (Bulukumba Kijang Community) dan TRCI Chapter SIBUBA (Sinjai Bulukumba Bantaeng) kembali digelar pada Ahad (7 /2/2021) bertempat di Pantai Lemo-lemo Kec. Bonto Bahari Kab. Bulukumba.

“Kajian ini adalah yang kedua setelah kita awali bulan lalu, dan Insya Allah bersama teman-teman TRCI Chapter SIBUBA kita akan rutinkan setiap bulan di lokasi yang berbeda”, tutur Tasbir Ketua B’KICOT Bulukumba dalam sambutannya.

Senada dengan itu, A. Hasbullah pengurus TRCI Chapter SIBUBA dalam penyampaiannya sangat mengapresiasi semangat para anggota Komunitas untuk memperdalam ilmu agama yang menjadi warna baru dari Komunitas Otomotif lain, bahkan dengan mengajak keluarga masing-masing.

Peserta pengajian (Doc. Ihsan MDM)

Kepala KUA Bonto Bahari Amri Syam juga turut hadir dalam acara tersebut, dalam sambutannya ia mengatakan; “Selaku unsur pemerintah kecamatan di bidang keagamaan, saya sangat mensupport acara keagamaan ini, yang beda dari biasanya, karna tidak diadakan di masjid, dan Insya Allah untuk kegiatan berikutnya saya selaku Kepala KUA siap memfasilitasi jika dibutuhkan”,.

Sementara itu, sesi kajian agama diisi oleh Ust. Ikhwan Bahar yang juga Ketua TRCI Chapter SIBUBA, yang mengambil tema tentang fiqih Islam seputar hadast dan najis dengan materi bersambung dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, yang dipandu Zulfikar dari Majelis Dai Muda Bulukumba.
#Ikhwan / BP