Pengajian Rutin Khusus Disabilitas Kembali Digelar, Kolaborasi MDM dan PPDI

oleh -Dibaca sebanyak 69 kali
Pengajian Khusus Disabilitas.

Bulukumbapos.com – Jajaran pengurus PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia) Kab. Bulukumba kembali menggelar pengajian rutin, pada Jumat (21/5/2021) bertempat di Sekretariat Dai Muda Bulukumba Jl. Dr. Samratulangi Kota Bulukumba.

Foto bersama.

Pengajian Rutin Khusus Disabilitas ini dikerjasamakan dengan pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba yang diadakan setiap bulan, namun untuk kajian kali ini dirangkaikan dengan halal bi halal karna masih dalam suasana Idhul Fitri.

Ust. Ikhwan Bahar menyimak bacaan Dedy Rukmana, salah satu peserta Kajian Rutin.

Puluhan peserta yang menghadiri pengajian terdiri dari Dewan Pembina, Pengurus dan Anggota PPDI, peserta Tuli dari Panrita Inklusi Bulukumba didampingi Juru Bahasa Isyarat (Ita Mufrita) serta para pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba.

Sebagaimana pengajian sebelumnya, kajian diawali mengaji bersama, dipandu Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda dilanjutkan perbaikan bacaan oleh para peserta yang mengaji bergantian dan disimak oleh Ust. Ikhwan Bahar, kemudian kajian agama dan tanya jawab.

“Insya Allah kajian ini akan kita rutinkan, walau tak ada sumber dana yang jelas, yang pasti selalu ada jalan jika ada kemauan untuk kita belajar agama”, tutur Aswira Kadir, salah satu Dewan Pembina PPDI yang hadir bersama Suherman Ketua PPDI Bulukumba.
#Ikhwan / BP