Pengurus DPD BKPRMI Bulukumba Gelar Rapat Kerja Daerah, Ini yang Dibahas

oleh -Dibaca sebanyak 28 kali
Rakerda BKPRMI Bulukumba

Bulukumbapos.com – Setelah tertunda beberapa waktu karna kendala teknis, akhirnya jajaran pengurus DPD BKPRMI Kab. Bulukumba menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang bertempat di Pantai Samboang Kec. Bonto Tiro pada Jumat (22/1 /2021) malam.

Umar Tawakkal Ketua Umum DPD BKPRMI Bulukumba membuka acara Rakerda ini secara resmi didampingi Sekertaris Umum A. Syamsir, bersama para Wakil Ketua serta para Wakil Sekertaris Umum.

‘Kita berharap agar dari Rakerda ini lahir pemikiran cerdas untuk kemajuan BKPRMI Bulukumba dimasa datang dan lebih baik dari, sebelumnya’. Tutur Umar Tawakkal dalam sambutannya.

A. Syamsir didampingi Abd Halim selaku Ketua Panitia Pelaksana melaporkan bahwa Rakerda yang digelar ini dibatasi pesertanya karna diadakan dimasa Pandemi Covid-19, yang dihadiri perwakilan dari unsur DPK Kecamatan, Direktur Lembaga dan Bidang yang ada dalam lingkup BKPRMI Kab. Bulukumba.

Sekertaris Panitia Pelaksana Abdul Halim menyampaikan; ‘Rapat kerja kali ini membahas 3 hal yang dibagi dalam komisi-komisi, yakni Kesekertariatan, Bidang-Bidang dan Lembaga, untuk selanjutnya diplenokan dan ditetapkan sebagai program kerja untuk periode kepengurusan 2019-2023 mendatang’.
#Ikhwan / BP