Pengurus DPD Majelis Dai Muda Bantaeng Gelar Rapat Kerja di Gazebo Sinoa

oleh -
Rapat Kerja Pengurus DPD Majelis Dai Muda Bantaeng.

Bulukumbapos.com – Tak perlu menunggu waktu lama setelah dilantik diawal Januari 2022, Pengurus DPD Majelis Dai Muda Kabupaten langsung menggelar Rapat Kerja Pengurus,bertempat di Gazebo Sinoa Kecamatan Sinoa Kabupaten Bantaeng, Jumat (14/1/2022).

Rapat Kerja Pengurus yang dipandu Sekertaris Umum Ust. Irman Nur diawali Pembacaan Ayat Suci Alquran, dilanjutkan sambutan oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Umum DPP Majelis Dai Muda yang turut hadir bersama beberapa jajaran pengurusnya.

Foto bersama.

Dalam amanahnya, Ust. Ikhwan memberi motivasi dan apresiasi pada para pengurus; “Alhamdulillah, satu langkah maju telah kawan – kawan laksanakan setelah Pelantikan, dan kami berharap agar kiranya Rapat Kerja ini menjadi momentum penguatan lembaga khususnya di internal karna kita baru terbentuk, dan juga program kerja yang bisa dikolaborasikan dengan pemerintah, instansi, lembaga dan lainnya, selama itu untuk kebaikan dengan tetap mengedepankan ciri khas Majelis Dai Muda dalam berdakwah, dan yang terpenting adalah pengkaderan untuk mencetak generasi muda yang mampu berdakwah,”.

Sementara itu, Ust. Kaharuddin Ketua Umum DPD Majelis Dai Muda Bantaeng mengaku optimis untuk mampu bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk membesarkan lembaga;” Majelis Dai Muda, khususnya di DPD Bantaeng adalah milik kita dan tanggung jawab kita bersama oleh karena itu mari bergandeng tangan bekerja untuk syiar Islam, jangan cari perbedaan jika persamaan itu masih ada,”.
(Penulis: Ikhwan)